Langsung ke konten utama

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT dan Spesifikasi Lengkap

Samsung kembali meluncurkan Tablet terbaru yakni Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT. Tablet serentak diluncurkan bersama dengan Samsung Galaxy Tab S 10.5. Samsung Galaxy Tab ini diperuntukkan bagi anda yang mementingkan Tablet berkemampuan tinggi. Segmen pasar didesain untuk kalangan atas karena Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 sangat mahal. kalaupun anda mau membelinya tunggu menjadi HP Samsung bekas.

Desain Slim dan Premium

Anda akan terpesona dengan desainnya yang begitu tipis dan ramping. GALAXY Tab S dengan ukuran layar 10,5" yang lebih besar dan berat hanya 465g (Wi-Fi) / 467g (LTE). Untuk ukuran layar 8,4" memberikan lebih banyak kemudahan dimana pun Anda menggunakannya.

Multitasking yang Power Full

Kelebihan pada tablet ini adalah Anda dapat mengirim dan menerima panggilan suara saat Multitasking pada model LTE. Multi window memungkinkan Anda menyelesaikan beberapa tugas pada satu layar dengan mudahnya. Kita dapat menelusuri beranda web sambil chatting dengan teman-teman Anda atau menonton video.

Fitur Security  Fingerprint

Security semudah menggesekkan sidik jari dengan Sensor tertanam menyediakan fitur seperti 'Lock & Unlock Device', 'Replacing ID & P/W', 'Multi-User Mode Login', dan 'Hiding Private contents'.

Operating System, Processor dan Memory Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Operating system menggunakan versi Android terbaru yaitu Android v4.4.2 KitKat. Apalagi kapasitas memory yang diberikan cukup besar yakni, 16GB untuk memory internal, dan microSD hingga 128GB.

Dari segi kemampuan, Tablet Samsung ini dilengkapi oleh dua prosessor sekaligus yakni Exynos 5 Octa 5420 Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, jadi sudah dipastikan anda akan semakin nyaman dalam menjalankan berbagai aplikasi yang disukai. Apalagi kapasitas RAM cukup besar yakni 3GB RAM. Semua aplikasi bisa dijalankan walau dengan multitasking sekaligus.

Display Layar dan Grafik Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Samsung Galaxy Tab S 8.4 sudah menggunakan GPU yang canggih dari Mali-T628 MP6 sehingga hasil gambar sangat tajam dan aktraktif. Anda bisa lebih nyaman saat memainkan game atau memutar video. Ukuran layar 8.4 inci dirasa cukup membuat nyaman. Resolusi layar cukup besar yakni 1600 x 2560 pixel dengan densitas hingga 359 ppi pixels density.

Super Amoled Screen Display pada Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Tablet ini hadir dalam aneka warna yang dapat Anda lihat. Untuk jenis layar pada Tablet Samsung ini mengandalkan layar Super AMOLED capacitive Touchscreen. Layar sensitif ketika disentuh secara lembut. Dibandingkan dengan tablet LCD konvensional dengan level reproduksi warna 73%, pada Super AMOLED mereproduksi warna yang cocok dengan 94% 1) palet natural. Anda untuk menikmati video, gambar, dan berbagai konten lainnya dengan warna yang menarik.

Display Layar Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT menghasilkan image yang sangat cerah dan dinamis. Warna yang sempurna dan render image lebih dalam dan tajam. Temukan detail yang hilang  dengan rasio kontras 100.000: 1, ini 100 kali lebih tinggi daripada layar LCD konvensional dengan 4M piksel AMOLED. Dengan kontras warna yang tepat dan banyak sehingga kita dapat melihat detail yang halus dan lembut.

Optimalisasi Kontras Layar

Adaptive Display1) secara otomatis dapat mensinkronisasi warna, kontras dan ketajaman sesuai dengan penggunaan Anda.  3 Layar Modes2) membiarkan Anda memilih antara AMOLED Photo, AMOLED Cinema dan Basic Mode sesuai dengan pemakaian.

Camera Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

dengan kapasitas camera 8MP dirasa sudah cukup memberikan kepuasan saat memotret gambar. Resolusi yang diberikan cukup tinggi yakni 3264 x 2448 pixels dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sementara camera sekunder sebesar 2.1 MP dengan kualitas rekam video Full HD 1080p@30fps.
Camera Belakang (Megapiksel) 8
Camera Depan (Megapiksel) 2

Internet dan Sambungan Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Konektifitas Samsung Galaxy Tab S8.4 juga sudah lengkap seperti Tablet lainnya. Produk Samsung ini sudah mendukung jaringan GSM 2G dan 3G (HSDPA dan LTE). pada tablet ini support networt tercepat 3G yakni HSDPA dan HSUPA juga jaringan LTE. Alternatif yang bisa anda gunakan yakni jaringan data EDGE dan GPRS.

Wifi pada Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Tablet canggih ini juga bisa terhubung dengan internet dengan menggunakan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yang support pada dual Band. Wi-Fi Direct, DLNA dan juga bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot.

Bluetooth Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Transfer data tingga mengaktifkan fitur Bluetooth versi terbari v4.0 berteknologi A2DP dan LE. microUSB v2.0MHL bisa menjadi alternatif jika akan melakukan transfer data ke PC atau Laptop.

Transfer data dengan Side Sync 3.0

Setelah Anda menyiapkan SideSync 3.0 pada ponsel Anda dan GALAXY Tab S, Anda dapat melihat layar ponsel pada tablet, transfer data, copy & paste teks dengan mudah. Anda bahkan dapat mengirim dan menerima panggilan suara1) dari Tab S.
1) Call Forwarding kompatibel dengan GALAXY S5. Kompatibilitas dapat diperluas pada model GALAXY lainnya.

Batere Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Jenis Baterai Baterai Li-ion Rechargeable

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT dan Harga

Tablet Samsung Galaxy Tab ini dilengkapi berbagai aplikasi di PlayStore dan bisa anda download. Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini Rp.6 jutaan dengan segala kelebihan fitur dan kemampuan yang canggih.  Bila  mau memilikinya dengan harga yang turun atau murah maka cari harga tablet Samsung bekas di counter terdekat.
Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT
Informasi Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705NT

Terimakasih

Related Posts