Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 4GB G355H Dual-SIM Putih

Berikut ini kita akan melihat apa yang menjadi kelebihan dari fitur yang ditawarkan oleh produk Samsung ini. Spesifikasi dan keunggulan yang hadir pada Handphone Samsung Galaxy Core 2 dapat anda lihat pada tabel. Di bawah kita akan mengetahui berapa harga jual Samsung Galaxy Core 2 4GB ini G355H Dual-SIM ini

Salah satu kecanggihan yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Core 2 adalah Smart Alert. Sistim ini akan memberitahu kepada user tentang Memo penting, panggilan tak terjawab dan kemunculan SMS baru dengan memberikan sentuhan vibration.

Penggunaan Dual Card GSM SIM. Bagi Anda yang memiliki kartu SIM GSM yang lain maka Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850/ 900/ 1800/ 1900/ 2100 MHz.

Operating System, Processor dan Memory pada Samsung Galaxy Core 2

Galaxy Core 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Perangkat ini menggunakan performa dual Core dengan berbekal dengan Processor Quad-Core dengan kecepatan hingga 1.2 GHz serta digenjot pada pemakaian RAM 768 MB sehingga membawa peningkatan kinerja untuk melakukan Multitasking tanpa masalah.

Display Layar Samsung Galaxy Core 2

Galaxy Core 2 memiliki fitur yang inovatif yang akan memudahkan Anda ketika sedang browsing atau sedang membaca e-book dengan tampilan yang cerah. Ini berguna untuk menjaga kenyamanan penglihatan.
Sensor yang terdapat pada handphone ini adalah Smart Stay. Sistim ini akan mendeteksi fokus view mata kita. Ini berarti display layar akan terus menyala apabila mata kita menatap layar secara kontinyu. Sensor ini bisa kita set pengaturan waktu screen time out.

Camera Samsung Galaxy Core 2

Samsung Galaxy Core 2 menggunakan Dual Camera. Primary Camera memiliki resolusi 5 Mega Pixels dengan kemampuan Auto Focus dan LED Flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 feet per second. Secondary Camera atau kamera depan memiliki resolusi VGA yang dapat kita digunakan untuk panggilan video.

Internet dan Sambungan pada Samsung Galaxy Core 2

Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan sambungan internet dengan sentuhan jari user. Ponsel ini dilengkapi dengan penggunan jaringan GSM HSDPA. Anda dapat juga menyambung ke jaringan Wi-Fi untuk kebutuhan internet bila terssedia di lingkungan anda.
Untuk sambungan Bluetooth menggunakan teknologi Bluetooth 4.0 dengan fitur A2DP untuk mode pengiriman data dan lagu lebih maksimal.

Memory dan Penyimpanan Data pada Samsung Galaxy Core 2

Untuk Anda yang akan melakukan penyimpanan data-data file dan lagu, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 64 GB. Penggunaan slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.

Battere yang digunakan Samsung Galaxy Core 2

Tipe Baterai Li Ion Kapasitas Baterai 2000 mAh, timing talk hingga 7 jam dengan konsumsi daya lebih hemat.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 4GB Putih dan Harga

NoDescription Fitur Spesifikasi
1 ModelGalaxy Core 2 G355H
2 Dimensi13 x 6.8 x 0.9 cm
3 Berat (gram)138 gram
4Display LayarUkuran 4.5"
Resolusi Layar 800 x 480,
Kedalaman Warna 256K
5 Type LayarTFT Touchscreen, Resolusi Video 480p Geotagging
6 Op. SystemAndroid v4.4.2 Kitkat
7 ProcessorQuad-core Cortex-A5, Kecepatan 1.2 GHz
8 RAM768 MB
9 MemoryBuilt in Memory 4 GB
10 Camera Utama 5 Mega Pixels
Auto Focus
LED flash
11 Camera DepanVGA
12 InternetHSDPA
EDGE|
3G
WLAN WiFi
13BattereTipe Baterai Li Ion Kapasitas 2000 mAh
Waktu Bicara hingga 7 jam
14 ConnectionBluetooth| 
15 Fitur TambahanGSM Email
GPS
16 PlayerFM Tuner Radio
Mp3 Music Player
17 LainnyaOutput 3.5 mm Connector
Input USB

Harga Samsung Galaxy Core 2 4GB Putih

Samsung Galaxy Core 2 4GB diperuntukkan bagi pencari Handphone Samsung dengan harga di atas 2 juta Rupiah. Harga Ponsel Samsung ini dapat anda lihat pada beberapa situs online dengan harga yang cukup bersaing.
Harga Samsung Galaxy Core 2 4GB
Harga Ponsel Samsung ini dapat anda lihat pada beberapa situs online dengan harga yang cukup bersaing.

Related Posts