Langsung ke konten utama

Spesifikasi Harga HP Samsung Galaxy V Plus Terbaru

Smartphone atau ponsel untuk kelas menengah ke bawah masih cukup menggiurkan dan banyak peminatnya. Samsung mengerti akan hal itu maka mereka memproduksi ponsel terbaru dengan model Samsung Galaxy V Plus dengan warna hitam dan juga dalam warna yang lain. Ponsel dari jenis ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Samsung Galaxy V.

Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan justru tidak ada jauh berbeda. Ponsel ini masih menggunakan fitur yang hampir sama.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus dan Harga

NoDescription Specification
1 Model Samsung Galaxy V Plus 
2 Warna Hitam
3Dimensi Ukuran 121.4 mm x 62.9 mm x 10.7 mm
4 Berat123 gram
5Processor UnitDual-Core 1.2 GHz
6 OSAndroid v4.4.2 Kitkat
7 RAM512 MB
8MemoryInternal 4 GB
9 SlotmicroSD up 64 GB
10 Display Layar4 inch
480 * 800 pixels, ~233 ppi, TFT
11 Front CameraVGA
12 Rear Camera3.15 Mega Pixels
Geotagging dan LED Flash 
13 Internet3G HSDPA 21 Mbps
HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
GPRS
14ConnectionBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
15 WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
16TambahanA-GPS GLONASS
Browser HTML
17 BatereLi-IOn 1500 mAh
18PlayerRadio FM
MP3/ MP4
Untuk Harga lihat keterangan di bawah...

Operating system, Processor dan Memory Samsung Galaxy V Plus

Operating system bila ditinjau dalam segi kecepatan masih lumayan baik. Dari segi kemampuan  HP Samsung Galaxy V Plus ini menggunakan Processor Dual-Core 1.2 GHz. Disarankan bagi pengguna ponsel ini untuk tidak menginstal terlalu banyak Aplikasi.

RAM dan Memory Samsung Galaxy V Plus

Kapasitas memory RAM masih menggunakan ukuran 512 MB. Ponsel ini masih kalah cepat dengan kemampuan ponsel merk lain yang dibandrol dengan harga relatif sama.
Untuk penyimpanan data-data dan foto masih sangat minim dengan kapasitas 4 GB, memory internal sudah digunakan oleh aplikasi bawaan. Upgrade memory bisa ditambahkan dengan menggunakn microSD hingga 64 GB.
Harga HP Samsung Galaxy V Plus

Display Layar Samsung Galaxy V Plus

Bagian layar juga tampak masih sama dengan ponsel terdahulu. Smartphone Samsung Galaxy V Plus ini menggunakan ukuran layar 4 inch dengan resolusi rendah 480 x 800 pixels. Densitas layar masih sama hanya 233 ppi. Tampilan layar sangat sederhana dengan teknologi layarnya masih mengandalkan TFT dengan kedalaman 16 juta warna.

Camera Samsung Galaxy V Plus

Kamera Samsung Galaxy V Plus ini menggunakan ukuran yang sama dengan terdahulunya. Pada kamera belakang 3.15 Mega Pixels dengan fitur Geotagging dan LED Flash, sayangnya kurang bagus dalam menghasilkan gambar berkualitas karena kamera depan masih mengandalkan VGA.

Internet pada Samsung Galaxy V Plus

Ponsel dual SIM ini mengandalkan kecepatan 3G untuk internetan hingga maksimal HSDPA 21 Mbps. Sementara alternatifnya mengandalkan kecepatan 2G EDGE dan GPRS. Pada Smartphone ini terdapat Wifi juga sehingga kita bisa menghubungkannya dengan internet pada network Wifi Hotspot terdekat.

Batere Samsung Galaxy V Plus

Ponsel kelas menengah kebawah ini juga diberikan baterai berkapasitas 1500 mAh dan sanggup bertahan hingga 8 jam waktu bicara.
Berikut Spesifikasi lengkapnya.

Harga HP Samsung Galaxy V Plus 

Dengan spesifikasi yang tak begitu lengkap maka wajar saja kalau ponsel ini dikhususkan untuk menengah ke bawah maka Harga Samsung Galaxy V Plus ditarif dengan harga sekitar Rp.1.5 jutaan. Anda dapat melihat harga yang pasti dengan cara melihat daftar harga HP Samsung Galaxy yang terdapat di site penjualan bisnis online

Related Posts