Langsung ke konten utama

Harga HP Acer Liquid Z530 Ponsel Murah Spesifikasi Khusus

Jangan berkecil hati dengan kondisi keuangan yang pas-pasan. Jika menginginkan ponsel murah namun memiliki spesifikasi lumayan tangguh mungkin Smartphone keluaran Acer ini bisa menjadi pilihan bagi anda. Popularitas hape merk ini memang masih di bawah merk Xiaomi dan juga Lenovo. Ternyata Smartphone dari produk Acer juga lumayan dalam hal kualitas. Kita tahu bahwa Acer memiliki pangsa pasar khusus dalam bidang teknologi eletronik. Acer memperkenalkan produk terbaru yang meluas melalui berbagai segmen yakni Acer Liquid Z530.
Harga HP Acer Liquid Z530

Processor dan Memory

Smartphone ini dilengkapi dengan spart komputer yang handal dengan prosessor 64 bits Quad core 1.3 GHz Cortex-A53 cerdas dengan  Media-Tek MT6735. Tak diragukan lagi kalau kecepatan dalam running akses pada  aplikasi Android-nya semakin menyenangkan dengan didukung kapasitas RAM 2 Gyga Bite sehingga terasa cepat dan stabil. Sistem operasi pada Android ini sudah menggunakan versi 5.1.

Grafis Lollipop dengan keluaran Mali T720MP2. Jika melihat spesifikasi ini, maka Harga HP Acer Liquid Z530 yang berharga 2 juta Rupiah terbilang lumayan murah dibandingkan dengan smartphone merk lainnya.

Display Layar

Acer Liquid Z530 memiliki layar dengan ukuran 5" dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang lebih rendah
dibandingkan dengan produk sejenis berupa Acer Liquid Z530S (resolusi Full HD). Kerapatan layar 294 ppi terbilang standar, teknologi layarnya mengusung IPS-LCD sehingga selain jernih juga cukup tajam. Pengaman layar menggunakan One Glass Solution (OGS). Jaringan internet sudah available dalam jaringan 4G dengan kecepatan maksimal hingga LTE Cat4 (150/50 Mbps).

Camera

Camera pada ponsel ini didukung dengan ukuran standar 8 mega pixels namun dengan fitur kamera yang lebih lengkap seperti Exposure Compensation, Digital Image Stabilization, autofocus, ISO Setting, HDR dan lain sebagainya dengan resolusi gambar maksimal 3264 x 2448 pixels. Karena resolusi Full HD 1080p @30 fps maka Anda bisa merekam video dengan kontras warna yang bening dan tajam. Dengan Acer Liquid Z530 kita bisa selfie karena dilengkapi juga dengan kamera depan 8 mega pixels dengan resolusi sama pada bagian depan.

Internetan dan Browser

Anda masih bisa memanfaatkan 3G HSPA Plus. Bila tersedia akses WIFI di tempat anda maka Internetan juga bisa memfungsikan Wifi pada menu di HP ini. Transfer data dapat menggunakan Bluetooth dan USB terkoneksi ke komputer.

Memori penyimpanan data microSD

Anda dapat menyimpan lagu-lagu favorit, video dan juga hasil jepretan selfie anda pada memori internal yang berkapasitas 16 GB microSD.

Fitur lainnya

  • MP3/WAV/AAC/Flac player
  • FM Radio Tuner
  • Browser HTML5
  • A GPS
  • Mp4 Player
  • Handset

Battere

Baterai mengguanakan standar Li-Ion dengan kapasitas 2420 mAh. Ini cukup bertahan lama dalam hal penyimpanan daya listrik. Batere bisa dicopot.
Lihat juga harga Acer Liquidz 630

Harga Handphone Acer Liquid Z530

Spesifikasi yang cukup lengkap dengan berbagai keungggulan. Dari informasi yang didapat harga HP Acer Liquid Z530 kurang lebih sekitar Rp.2,000,000,-

Related Posts